Seminar Workshop LPPM STT Terpadu Nurul Fikri #4 dengan Bertema “Pentingnya Kesehatan Mental dalam Proses Belajar Mengajar”

Pada tanggal 25 Mei 2022, LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STT Terpadu Nurul Fikri kembali mengadakan kegiatan seminar workshop dengan bertema “Pentingnya Kesehatan Mental Dalam Proses Belajar Mengajar”. Kegiatan ataupun acara ini diikuti oleh Civitas Akademika baik itu mahasiswa, dosen ataupun asisten dosen. Kegiatan bertujuan untuk memahami dan merefleksikan diri untuk bisa menjaga kesehatan mental dalam proses belajar ataupun mengajar dilingkungan perguruan tinggi terkhusus di lingkungan kampus STTNF.

Kegiatan tersebut terlaksana atas inisiasi dan dukungan dari LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STT Terpadu Nurul Fikri. Seminar workshop ini diisi oleh ketua program studi STT Terpadu Nurul Fikri yaitu Tifani Nabarian, S.Kom.,M.T.I sebagai pembicara pada acara seminar tersebut. Materi yang disampaikan mengenai urgensi kesehatan mental untuk bisa  mengetahui gejala dan menanggapi beberapa kondisi  yang dialami.

Diharapkan kegiatan ini dapat terus memberikan dampak positif dan dapat memberikan refleksi tersendiri mengenai kesehatan mental bagi audiensi yang hadir pada acara seminar. Semoga kedepannya acara seminar ini dapat terus berlanjut dengan sharing ilmu lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.