LPPM STT NF mengadakan Webinar Research Coaching Clinic #1

Seminar yang berlangsung secara daring atau biasa disebut dengan webinar telah sukses dilaksanakan oleh LPPM STT Terpadu Nurul Fikri. Seminar tersebut bertajuk Research Coaching Clinic “Pengenalan Hibah, Tips & Trik Lolos Hibah”. Peserta yang mendaftar cukup banyak dari seluruh Indonesia, bahkan ada yang dari luar negeri.


Seminar tersebut ditujukan untuk memberikan pengetahuan dan juga motivasi kepada para dosen dan peneliti untuk meningkatkan karyanya. Materi yang disampaikan seputar sosialasi dukungan hibah dari pemerintah dalam hal riset dan pengabdian masyarakat.

Gelaran acara tersebut dilaksanakan oleh LPPM STT Terpadu Nurul Fikri menuai antusiasme yang cukup tinggi. Ketua LPPM STT NF, Ibu Yekti Wirani, S.T, M.T.I menjadi moderator dengan narasumber yang kompeten di bidangnya.


Bapak Dr. Sularso Budilaksono, M.Kom (Ketua LPPM UPI YAI) menjadi narasumber 1 yang memaparkan tentang pengenalan dan juga skema hibah. Sedangkan, pembicara 2 diisi oleh Ketua Teknik Informatika STT NF, Bapak Rio Adriansyah, S.Si, M.Si yang mengisi materi tips dan trik lolos hibah Dikti.


LPPM STT Nurul Fikri berharap acara ini mampu memberi edukasi kepada para peneliti dan dosen muda untuk terus berkontribusi dalam penelitian. Acara ini direncanakan berseri dan akan dilaksanakan pada sesi selanjutnya dengan materi yang lebih teknis dan mendalam.

Para peserta juga menyampaikan sangat senang dan termotivasi dengan acara ini, di akhir sesi acara setiap peserta diminta untuk mengisi kesan dan pesan dalam mengikuti acara tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *