Sosialisasi Matching Fund, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Pada tanggal 10 Januari 2023, LPPM STT Terpadu Nurul Fikri mengadakan sosialisasi kegiatan matching fund yang diikuti oleh para dosen dan mitra industri. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya LPPM untuk meningkatkan sinergi antara dunia akademik dan industri, serta membantu dosen dalam mengembangkan karya ilmiahnya.

Dalam sosialisasi tersebut, para peserta mendapatkan informasi mengenai cara mengajukan proposal kegiatan matching fund, persyaratan yang harus dipenuhi, serta mekanisme seleksi yang akan dilakukan. Selain itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan mendapatkan jawaban langsung dari pembicara yang hadir.

Matching fund merupakan salah satu program yang diberikan oleh LPPM STT Terpadu Nurul Fikri kepada para dosen yang ingin mengembangkan karya ilmiahnya. Dengan adanya dukungan finansial dari program ini, diharapkan dosen dapat lebih fokus dan lebih mudah mengembangkan ide-ide kreatifnya. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sinergi antara dunia akademik dan industri, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Kegiatan matching fund merupakan salah satu upaya LPPM STT Terpadu Nurul Fikri dalam memberikan dukungan kepada para dosen agar dapat lebih produktif dalam mengembangkan karya ilmiahnya. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para dosen dapat lebih memahami cara mengajukan proposal kegiatan matching fund, sehingga dapat memanfaatkan program ini secara maksimal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *