Seminar dan Workshop LPPM STT Terpadu Nurul Fikri #1 2023 – “Melindungi Aplikasi Web dari Peretas”

LPPM STT Terpadu Nurul Fikri menyelenggarakan seminar dan workshop online pada hari Jumat, 13 Januari 2023 pukul 16.00 WIB melalui aplikasi zoom dan live streaming YouTube. Acara ini diisi oleh Bapak Henry Saptono, S.Si., M.Kom sebagai pembicara utama. Bapak Henry Saptono, S.Si., M.Kom adalah seorang ahli di bidang keamanan teknologi informasi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang ini.


Seminar dan workshop ini akan membahas tentang pentingnya melindungi aplikasi web dari peretas. Dalam era digital saat ini, aplikasi web menjadi salah satu alat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, hal ini juga meningkatkan risiko serangan dari peretas yang ingin mencuri informasi atau menyebarluaskan virus. Oleh karena itu, penting bagi para pengembang aplikasi web dan pengguna aplikasi web untuk mengetahui cara melindungi aplikasi web dari serangan peretas.


Seminar dan workshop ini memberikan manfaat yang berguna bagi para pengembang aplikasi web dan pengguna aplikasi web. Bapak Henry Saptono, S.Si., M.Kom memberikan pengetahuan dan teknik yang dapat digunakan untuk melindungi aplikasi web dari serangan peretas. Selain itu, acara ini juga menyediakan kesempatan bagi peserta untuk bertanya langsung pada Bapak Henry Saptono, S.Si., M.Kom mengenai masalah yang dihadapi dalam melindungi aplikasi web.


Seminar dan workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang pentingnya melindungi aplikasi web dari serangan peretas. Acara ini diperuntukkan bagi para pengembang aplikasi web, pengguna aplikasi web, dan siapa saja yang tertarik pada bidang keamanan teknologi informasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *